Akar Bonggolan Bambu Ori Untuk Kreasi Bernilai Seni

kreasi akar bambu Akar Bonggolan Bambu Ori Untuk Kreasi Berniliai Seni tinggi, bonsai bonggol bambu, ditangan seniman berbakat bonggolan bambu ori menjadi keindahan, inspirasi seni berkreasi, memanfaatkan bonggol bambu menjadikan sumber rupiah.
Bonggol bambu, akar bambu, siapa yang memikirkan untuk memanfaatkannya, pada saat kita menebang bambu untuk bonggolnya pasti kita tinggal, walaupun dalam waktu bertahun tahun bonggol bambu ini akan tetap seolah olah hidup, dan memiliki aneka bentuk.
kreasi akar bambu

Kreasi Pohon Bonsai untuk dekorasi

  • Ditangan Hamdani seorang seniman asal kota Kudus Jawa Tengah bonggolan bambu ori menjadi karya seni yang sangat indah, proses pembuatan yang rumit dan perlu ketelitian serta jiwa seni yang membara tiak menjadikan Hamdani menyerah, dengan ketelatenan dan kreasinya limbah bambu ini menjadi karya seni yang menarik
  • Diantara yang dihasilkan berupa tanaman bonsai, dengan daun yang kecil dan unik, ditempel pada pohon dengan jumlah daun yang mencapai ribuan daun dengan cara ditempel.
  • Selain bambu juga ada kreasi yang lain yaitu binatang berupa kuda dengan isi juga dari bonggolan tanaman bambu tersebut.
Seniman akar bambu asal kudus ini mengaku menggelutinya sejak tahun 2001, suda banyak yang dihasilkan, selain karya seni bonsai yang merupakan karya seni bentuk tanaman, sebelumnya sudah terlebih dahulu membuat karya seni binatang.

No comments:

Post a Comment