Menghias pohon dengan tanaman menempel Kandaka

Menghias pohon dengan tanaman menempel kandaka, Tanaman kandaka, tanaman menempel, menghias tebing, kandaka, tanaman seperti tanduk, material taman, gardening, menghiasi batang pohon, vertikal garden, akar menempel.
kandaka tanduk rusa

Jenis kandaka


  1. Jenis tanduk rusa, kandaka jenis ini bentuknya mirip tanduk rusa, untuk jenis ini ada 2 tipe, yaitu yang tumbuh keatas dan tumbuh cenderung kebawah,
  2. Jenis kandaka biasa, tumbuh daun seperti pedang, dan memilikib warna daun tidak terlalu hijau, bahkan cenderung kuning golden.kandaka
Media tanam tanaman kandaka adalah bahan organik, cenderung lebih suka yang sudah kapuk, tidak memerlukan tanah. Berbeda bila ditanam di pot dan bila ditempelkan di batang pohon, media tanam bila ditanam di po bisa menggunakan campuran sekam dan daun bambu.
Apabila ditempel sebagai hiasan batang pohon perlu ditambahkan papan kecil yang bisa dibeli di toko penjual sarana pertanian.

Cara berkembang biak tanaman hias kandaka

Cara berkembang biak tanaman kandaka ini dengan cara memisahkan tunas anakannya. sebenarnya tunas anakan ini akan sulit didapat bila tanaman induk kandaka tumbuh pada daerah dengan suhu udara tinggi seperti daerah perkotaan, berbeda bila tanaman induk tumbuh di daerah pegunungan yang berhawa dingin, akan banyak menghasilkan anakan.

Harga bibit tanaman kandaka

Harga bibit tanaman kandaka kisaran rp. 50.000,-

No comments:

Post a Comment