Cara tukang taman Merawat Tanaman Cemara Udang sebelum dijual

Cara tukang taman merawat tanaman cemara udang, harga tanaman hias cemara udang, memangkas cemara udang, cara mengurus cemara udang yang benar, menjaga cemara udang teteap indah, perawatan tanaman cemara udang yang benar, membuat taman dengan cemara udang, tanaman border cemara udang, penjual cemar udang, cemara udang sehat

Cara tukang taman Merawat Pohon Cemara Udang sebelum dijual

  1. Gunakan serutan bekas kayu untuk dijadikan media menanam;Serbuk atau serutan dari kayu memang memiliki banyak manfaat bagi tanaman. Jika menggunakan bahan tersebut sebagai media tanam, cemara udang tentu akan tumbuh subur dan terpenuhi unsur yang dibutuhkan bagi pertumbuhan batang-batangnya.
  2. Penyiraman diberikan dua kali sehari;Cemara udang adalah jenis tanaman yang membutuhkan air cukup banyak. Sehingga, untuk menyiramnya haruslah teratur dan pastika dua kali penyiraman dalam satu hari yaitu waktu di pagi serta sore hari.
  3. cemar udang
    Gambar: flowerian.com
  4. Pembersihan tanaman; Membersihkan tanaman cemara udang baik batang ataupun media tanamnya akan membuat cemara udang tumbuh lebih subur. Anda juga harus mengecek media tanam yang kemungkinan dapat dihuni oleh rayap.