Beringin Korea Tanaman Hias Bonsai

Beringin korea tanaman hias bonsai, tanaman hiasan taman dengan tanaman bonsai beringin korea, tanaman exclusive, tanaman elegan berkat beringin korea tanaman hias bonsai, harga tanaman beringin korea, cara membuat bonsai dengan tanaman beringin korea, jual beringin korea, penjual tanaman hias beringin korea, menyambung pucuk beringin korea, cara dan teknik pembuatan bonsai beringin korea.

beringin koreaHarga beringin korea tanaman hias bonsai

Harga tanaman beringin korea cukup mahal, diantara jenis tanaman hias tanaman ini termasuk salah satu yang harganya cukup bergengsi, bukan hanya saja kerena prosesnya yang lama dan cukup sulit, tetapi juga dipengaruhi nilai artistik, semakin harganya semaki mahal, dan semakin berkualitas semakin mahal. paling murah harga tanaman beringin korea siap tanam adalah Rp. 2.500.000, sedangkan yang sedang atau umum adalah kisaran Rp. 4.000.000,- bahkan ada yang harganya sampai Rp. 50.000.000,-

Proses Bonsai tanaman hias beringin korea

Proses bonsai tanaman hias beringin korea termasuk unik, pasalnya ini adalah perpaduan dari sambung pucuk antara 2 jenis tanaman, yaitu beringing biasa dipadukan dengan daun dolar atau beringin dolar. proses penyatuan sambung pucuk mencapai waktu minimal 2 bulan.
Beringin korea tanaman hias bonsai

No comments:

Post a Comment