Obat Herbal Demam Berdarah

KESEHATAN.Obat Herbal demam berdarah, bisakah untuk obat herbal virus zika. Dunia kedokteran di Indonesia kembali mendapatkan temuan baru pada obat obatan herbal untuk menyembuhkan pasien Demam Berdarah Dengue (DBD). Obat herbal ini diciptakan seorang profesor Universitas Airlangga, Profesor Nasronudin. Obat hasil penelitian tanaman perdu ini diyakini bisa menyembuhkan pasien DBD hingga 96,67 persen. Obat ini juga akan dikembangkan agar bisa dipakai untuk pasien terkena virus zika yang sedang mewabah di dunia.

obat herbalSetelah melakukan penelitian tanaman perdu khas Australia selama dua sampai tiga tahun, seorang profesor Universitas Airlangga yang juga ahli penyakit tropis, Profesor Nasronudin akhirnya berhasil menciptakan obat herbal untuk menyembuhkan penyakit Demam Berdarah Dengue.

Obat herbal yang berbentuk kapsul ini telah diuji cobakan untuk pasien Demam Berdarah Dengue, dan hasilnya, obat ini mampu menyembuhkan pasien dengan tingkat kesembuhan 96,67 persen. “Reaksi obat ini setelah diminum oleh penderita yakni akan membunuh virus dengue dan otomatis meningkatkan kekebalan tubuh hingga pasien sadar kembali. Selain itu, obat ini juga bisa menghambat penurunan trombosit,” katanya kepada surabayanews, Kamis (4/2). Prosefor Nasronudin mengatakan bahwa obat ciptaannya ini masih akan menjalani uji tahap akhir oleh balai besar pengawas obat dan makanan sebelum diproduksi massal dan diedarkan. Profesor Nasronudin berharap bahwa obat ciptaannya ini bisa menjadi sejarah medis dalam pengobatan penderita Demam Berdarah Dengue.
Obat herbal demam berdarah